Jumat, 04 Januari 2013

Photography

Kalo ditanya orang: hobinya apa?...akan keluar sekian banyak hoby yang saya sukai. Mulai menulis, music...nyanyi untuk pribadi...he2, photography, traveling, olah raga, renang, bulu tangkis. Tapi saat ini yang sering saya kerjakan adalah dunia photography.

Suka melihat foto yang bagus...itulah perasaan saya saat mulai menyukai dunia photography. Setelah berteman dengan beberapa photograper indonesia melalui FB, banyak sekali ternyata aliran photography. Mulai dari landscape, model, human interest, dll.

Kalo melihat foto2 yang saya jepret, kemungkinan saya lebih menyukai lanscape en human interest. Selain menyukai menyukai traveling, dengan menikmati keindahan ciptaan-Nya, semoga membuat saya lebih bersyukur. Human interest juga sangat menarik....kita bisa belajar dari foto...dengan melihat gelagat manusia yang begitu unik ...akan kita dapatkan banyak pembelajaran....termotivasi, bersyukur, banyak lah manfaatnya. Just enjoy with your activity!!!


Foto ini di centrum eindhoven, tepatnya didepan shopping centrum piazza




Ini foto diatas loteng rumah di Den Haag saat senja. Hattemlaan 25, 2573 WG



Foto ini diambil di stasiun Rotterdam




Foto malam hari pemandangan di erasmus burg Rotterdam





Foto pemandangan alam, perjalanan ke italia di perbatasan austria, italia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar