Selasa, 08 Januari 2013

Menara eifel, Paris !!!

Menara eifel!!!...MMMhhh....apa ya yang terbayangkan kalo menyebut menara eifel atau paris. Kota romantis, kota yang sangat indah.....tapi emang bener...kota paris ini termasuk salah satu kota yang terindah di dunia. Tata kota, bangunan, taman, istananya ...benar2 masa jaya revolusi eropa saat itu...

Menara eifel, dibangun dalam rangka pekan Pameran Dunia dan perayaan Revolusi Perancis, menara dengan bendera berkibar di puncaknya diresmikan pada tanggal 31 Maret 1889.

Lebih lagi menurutku bahasa perancis, termasuk salah satu bahasa yang sangat indah. Makanya orang perancis termasuk salah satu bangsa yang sombong dengan bahasanya...he2....misalnya kita tanya dengan bahasa inggris pun mereka akan jawab dengan bahasa perancisnya.....

Menara Eifel


Arc de Triomphe merupakan salah satu monumen paling terkenal di kota Paris. Pembangunan monumen ini telah direncanakan sejak 1806 oleh Napoleon.


Istana Versailles dibangun oleh Raja Louis XIII di wilayah barat Kota Versailles, Perancis.


The Catacombs Paris atau Catacombes de Paris adalah kuburan bawah tanah yang terkenal di Paris


Montmartre merupakan sebuah bukit (butte Montmartre) setinggi 130 meter, di utara Paris. Banyak seniman yang mendirikan studio atau bekerja di sekitar komunitas Montmartre seperti Claude Monet, Pablo Picasso dan Vincent van Gogh.


Musée du Louvre , the Louvre Museum or simply the Louvre — is one of the world's largest museums, the most visited art museum in the world and a historic monument. A central landmark of Paris.


The Moulin Rouge is a tourist destination, offering musical dance entertainment for visitors from around the world


Momen di salah satu jembatan yang indah di paris


Eifel, I'm in love


Ini adalah sebuah jembatan penyeberangan di Paris, yang melintasi sungai Seine


Tidak ada komentar:

Posting Komentar