Senin, 21 Maret 2011

Naakt Vacantie (Liburan Telanjang)



Ini cuman sharing…bukan provokasi…bukan pornografi…sharing sesuatu hal baru yang mungkin tabu di mata kita…tapi ada disini..

Sempet senyam senyum…pengen ketawa lihat reklame berita di TV….Naakt Vacantie (Liburan Telanjang)…Tuh kan?....jangan parno dulu…he2. Dengan bervisi kembali ke alam…atau istilahnya Naturalisasi…mereka mengkonsep suatu liburan yang mengharuskan semua pesertanya TELANJANG…..

Jadi dalam segala aktivitas mereka telanjang. Biar pake tenda atau nginep di apartemen…semua harus telanjang. Bersepeda telanjang…memasak bareng telanjang…bermaen voli telanjang…lucu…lucu….manusia memang selalu mengkonsep sesuatu yang baru untuk mengejar kesenangannya.

De Naturisten Federatie Nederland [NFN] / Organisasi Naturalisasi Nederland mengemukakan bahwa sekitar 1, 9 juta orang secara teratur mengikuti acara naakt vacantie ini (2008)…emmhhhh….bukan jumlah yang sedikit lo….Waduh waduh….gimana kalo diorganisasi di Indo ya…(ampuuunnnn……bukan provokasi)…ha2…ayo…siapa mo ikutan….(wah…banyak juga yang angkat tangan!!!)…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar