Jumat, 28 Februari 2014

Ken Lennard Wibisono

Alhamdulillahhirobbilalaminnn....

Ya Allah....Sangat bahagia kami pada hari ini Kamis, 27 Februari 2014 jam 7.45, Telah lahir putra kami Ken Lennard Wibisono..Semoga kami mampu memebesarkan rizki dan amanahmu ini sesuai dengan jalan yang Engkau Ridhoi....Amin...


Kenapa papa mama memberikan nama ini. Semoga Allah SWT memberikan keridhoan dengan nama ini. Nama adalah sebuah doa.

Ken

Papa mama berasal dari keturunan Jawa asli....jadi kita pengen nama depan kamu berasal dari bahasa Jawa...Sampai akhirnya kami menemukan nama Ken.

Dalam sejarah Jawa, Ken berarti putra atau putri Raja. Memang Papa Mama bukan putra atau putri raja....Tapi dalam istana kecil kami kelahiranmu adlah seolah menjadi kelahiran seorang raja. Semoga dengan nama ini kamu bisa menjadi seorang pemimpin. Pemimpin bagi diri kamu sendiri, keluargamu, agamamu atau negaramu.

Dalam bahasa Jawa kuno, Ken juga berarti Selimut atau kain. Makna yang terkandung dalam dalam artian ini, semoga kamu bisa melindungi. Semoga kamu bisa melindungi diri kamu sendiri di dunia dan akherat, melindungi keluargamu, melindungi saudara saudara kamu yang membutuhkan.
Dalam artian lain Ken juga berarti seorang pembesar. Pembesar bukan berarti untuk menyombongkan diri. Pembesar bermakana lapang / luas hatinya, pembesar yang dicintai dan mengayomi.

Kami menemukan juga kata Ken berasal dari bahasa Gael , Scotlandia, yang berarti Kobaran Api. Makna yang terkandung adalah semangat. Semangat sangatlah dibutuhkan dalam kehidupan. Semoga Ken selalu semangat dalam mengarungi kehidupanmu kelak. Amin....

Lennard

Why Lennard?...Papa mama bukan sok sok an "keminggris"...atau sok kebarat baratan. Papa mempunyai sejarah dengan kehidupan di Eropa. Papa mempunyai mimpi mimpi tentang Eropa. Eropa tidak terlepas dari sejarah kehidupan papa, dan mama juga. Dengan lingkungan, culture, bahasa yang sangat berbeda dan sangat baru tidaklah mudah. Semua butuh usaha dan pengorbanan, papa tidak mau Ken melupakan ini semua. Papa ingin Ken mengenal dunia, mengetahui semua perbedaan di dunia ini. Perbedaan yang akan memperkaya hati Ken.
Lennard berarti kuat seperti singa, pemberani seperti seekor singa. Semoga sifat ini akan membawa kebaikan dan tanggung jawab Ken sebagai seorang laki laki yang pemberani. Pemberani bukan berarti melawan. Pemberani membela yang benar dan yang lemah.

Wibisono

Nama belakang sangat penting agar tau keturanan dan silsilah. Wibisono .....papa ambil dari nama belakang papa. Nama ini juga berasal dari nama Jawa. Dalam dunia perwayangan Wibisono dikisahkan sebagai seorang raksasa yang sangat bijaksana dalam kehidupannya, membawakan misi kebenaran dan kebaikan untuk menciptakan situasi kehidupan masyarakat yang damai, aman, dan sejahtera.

Ken Lennard Wibisono : Seorang pelindung, pengayom keadilan yang gagah berani bak singa padang pasir berhati arif serta bijaksana.

Ken....Semoga Kamu menjadi anak yang sholeh, bertakwa, sehat jasmani dan rohani, dilapangkan ilmu dan rizkinya, berbakti pada orang tua...Amin...Ya Robbal Alamin......




Tidak ada komentar:

Posting Komentar